Polres Pesawaran Kawal Logistik KPU Ke Dua Pulau 

PESAWARAN-(PeNa), Pendistribusian logistik pilgub 2018 oleh KPU dikawal ketat personil Polres Pesawaran. Diantaranya, pengiriman logistik ke Pulau Pahawang dan Pulau Legundi, Senin (25/6).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa pendistribusian logistik pilgub oleh KPU Pesawaran telah dilakukan.
“Kita berikan kawalan pada pengiriman logistik tersebut. Diantaranya logistik untuk enam TPS di Pulau Legundi dan untuk empat TPS di Pulau Pahawang. Semua berjalan dengan lancar dan aman, ” kata dia.
Diungkapkan, kegiatan tersebut dilakasnakan sekitar pukul 14.30 WIB dengan menggunakan Kapal Putri Jelita yang diberangkatkan dari pantai Duta Wisata Desa Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Bandarlampung.
“Untuk pendistribusian ke wilayah kepulauan telah dilakukan dengan baik, dan hampir seluruh kecamatan telah dikirim logistik pilgub 2018. Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, ” ungkap dia.
Ditegaskan, pengiriman ke dua pulau tersebut di dampingi oleh sembilan personil dari pihak terkait. Seperti Nanang Tranggono (Ketua KPU Provinsi Lampung), Aan Saputra (Anggota KPU  Kabupaten Pesawaran), Yatin (Anggota KPU Kabupaten Pesawaran), Riswanto (Anggota Panwas Pesawaran), Budi Utomo (Sekretaris KPU Kabupaten Pesawaran) dan beberapa personil dari Polres Pesawaran.
“Sekitar sembilan personil dari pihak terkait melaksanakan pengiriman logistik ke kedua pulau dan menginap. Didalamnya termasuk beberapa personil Polres Pesawaran yang mengawalnya, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *