Polres Pesawaran Tingkatkan Keamanan Dengan Patroli Malam

PESAWARAN-(PeNa), Polres Pesawaran terus meningkatkan keamanan diwilayah hukumnya. Diantaranya patroli malam dan menjelang pagi yang dilaksanakan jajaran Satuan Sabhara Polres Pesawaran disetiap waktunya.
Kegiatan tersebut dilakukan untuk meminimalisir angka tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C) ditengah-tengah masyarakat.
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sungoro melalui Kasat Satsabhara Polres Pesawaran Iptu  Elvis Yani mengatakan bahwa apa yang dilakukan semata sebagai pengabdian Polri dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Semalam, giat patroli dilaksanakan oleh personil kami sebanyak empat orang yang dipimpin oleh Bripka Suyetno selaku Danru beserta tiga rekan personil Satsabhara lainnya yang bersenjatakan lengkap, ” kata dia.
Dijelaskan, regu patroli juga menggunakan kendaraan dinas sehingga bisa cepat untuk merespon laporan masyarakat. “Kegiatan patroli tersebut mengunakan kendaraan dinas roda empat guna mendukung cepat dan sigapnya angota kami dalam melaksanakan tugasnya dilapangan sehingga dapat segera mungkin merespon laporan dari masyarakat di tempat kejadian perkara, ” jelas dia.
Ditegaskan, kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan secara langsung dilapangan ketika ada aktifitas yang mencurigakan. “Giat patroli malam ini kita jadwalkan dilaksanakan di Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, mudah-mudahan dengan patroli rutin yang kita laksanakan ini dapat mengantisipasi tindak C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *