Pringsewu Undi ASN Untuk Umroh

 PRINGSEWU-(PeNa) Bupati Pringsewu, Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi mengundi Aparat Sipil Negara (ASN) didaerahnya. Undian tersebut diberikan kepada pegawainya yang beruntung untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.
Hal tersebut dilakukan saat kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1438 Hihriyah di lapangan perkantoran pemkab setempat, Senin (3/7).”Umroh tersebut untuk memberi kesempatan pada ASN dalam meningkatkan ibadah serta menambah keimanan dan ketaqwaannya.” kata Sujadi.
Selain itu, Sujadi juga mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat Pringsewu untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun Kabupaten Pringsewu yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.
 “Mari kita syukuri segala nikmat yang Tuhan berikan, diantaranya dengan menjaga daerah kita agar sentiasa aman dan kondusif, meningkatkan semangat kebersamaan dan gotongroyong, serta mempererat persatuan dan kesatuan, demi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang sama-sama kita cintai ini,” ungkapnya.
Halal bi hala tersebut juga dihadiri cara ini dihadiri ketua dan wakil ketua TP-PKK,Nurrohmah Sujadi dan Rita Fauzi, sekretaris daerah Budiman dan ketua DWP Nurhayati Budiman, Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa beserta para pimpinan dan anggota lainnya, muspida, para asisten dan staf ahli bupati, kepala OPD, para camat dan lurah, serta seluruh staf dan jajaran aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pringsewu. Untuk mengisi tausyiah, pada kegiatan tersebut juga diisi ceramah oleh Ustadz Luqman Hakim dari Bandarlampung. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.