PWI Pesawaran Siap Songsong 2017

PESAWARAN (PeNa)-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Pesawaran siap menyongsong tahun 2017 dengan berbagai progres kerjanya. 

Selain menyiapkan rencana kerja untuk tahun 2017, kinerja tahun 2016 pun sudah selesai dievaluasi dengan hasil baik. “Meski masih banyak kekurangan, namun progres kerja yang telah kita kerjakan sudah lumayan baik dan tentunya menyentuh sasaran seperti yang kita buat, ” kata Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, Nizar. 

Menurutnya, selain mengevaluasi kegiatan juga telah disiapkan rencana kerja tahun depan. “Kita sudah siapkan rencana kerja sesuai dengan anggaran yang ada. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kedepan kegiatan kita akan bertambah karena akan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, ” ujarnya. 

Senada dengan Nizar, Sekretaris PWI Pesawaran Heri Kodri juga menyampaikan bahwa untuk melaksanakan kegiatan tahun depan lembaganya akan lebih dulu melakukan registrasi ulang anggotanya. “Kita akan melakukan registrasi ulang seperti yang diusulkan biro organisasi. Hal ini kita lakukan sebagai penguatan lembaga agar lebih tertata dan solid, ” ucapnya. 

PWI Kabupaten Pesawaran melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi diruang rapat kantornya pada Jumat (21/12). Dalam rapat juga dihadiri dua penasehat,ketua,sekretaris,bendahara dan puluhan anggota.(SAP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *