Rampungkan Penyelidikan, Kejari Periksa Subanus

BANDARLAMPUNG-Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung terus melakukan penyelidikan indikasi penyimpangan pekerjaan yang dilakukan oleh PT Suci Karya Badinusa(Subanus) pada pekerjaanflyover Kimaja- Ratu Dibalau yang disinyalir tidak sesuai pada pekerjaan beton.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Perusaahan milik Sibron Azis yang diketahui orang tua dari Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron.

Kendati demikian, Widi enggan berkomentar terkait informasi yang beredar jika Kejari Bandar Lampung juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPRD Lampung Fauzan Sibron. Ia mengaku lupa terkait siapa saja yang telah diperiksa.

“ Yang jelas pucuk pimpinan Subanus sudah kita periksa dan dari Dinas PU pun juga telah dilakukan pemeriksaan. Namun untuk siapa saja namanya saya lupa,”dalihnya.

Disinggung adanya keraguan sejumlah elemen terkait keberanian Kejari Bandar Lampung untuk tetap terus melakukan penyelidikan dan tidak terganggu akan adanya intervensi  maupun tekanan dari pihak manapun.

“ Kita tidak akan terganggu dengan adanya tekanan maupun intervensu dari pihak manapun karena proses peneyelidikan ini kita sesuaikan dengan fakta hukum dan saya pastikan penyelidikan ini jalan terus,”tegasnya.

Terpisah, salah satu pimpinan perusahaan PT.Subanus, Dini Sibron ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon enggan berkomentar.
“ Oh maaf ya Mas, saya gak mau ngeladenin media massa dulu ya. Saya mau ngasi komentar,”katanya.

Sementara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pekerjaaan Flyover tersebut, Azuar ketika akan dikonfirmasi melalui sambungan telepon meski dalam keadaan aktif tidak menjawab bahkan pesan singkat yang dikirimkanpun tidak dibalas.(PeNa grup/GUS/BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *