Riana Sari Arinal Ajak Kader PKK Tingkatkan Pengabdian Pada Masyarakat

BANDARLAMPUNG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengimbau kepada seluruh kader PKK Se-Provinsi Lampung untuk kembali kepada Ruhnya sebagai gerakan pemberdayaan keluarga.

“PKK harus kembali kepada Ruhnya sebagai gerakan pemberdayaan keluarga. Dimana keluarga adalah unit terkecil dari masyarakat, sehingga membangun keluarga juga dapat membangun masyarakat dan bangsa secara keseluruhan,” ucap Riana Sari saat menghadiri acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Provinsi Lampung yang di gelar secara hybrid di Mahan Agung, Bandarlampung, Rabu (09/03/2022).

Secara tatap muka kegiatan dipusatkan di Aula Mahan Agung, dan diikuti secara virtual oleh kader TP PKK di 15 Kabupaten/Kota melalui aplikasi zoom meeting. Selain itu, kegiatan ini juga dapat diikuti oleh masyarakat luas melalui live streaming di kanal youtube PKK Provinsi Lampung.

Riana Sari Arinal mengajak seluruh kader PKK di Provinsi Lampung untuk melakukan pembinaan yang berkelanjutan, terutama dalam mengimplementasikan Dasawisma, yakni sepuluh program kerja Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Sementara Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang juga selaku Dewan Pembina TP PKK Provinsi Lampung, dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK yang Ke-50

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50. Semoga menjadi motivasi khususnya kaum perempuan dalam meningkatkan Kesejahteraan Keluarga,” tutur Gubernur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.