Ridho Apresiasi Lustrum Lokabina

BANDAR LAMPUNG (PeNa)-Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengapresiasi Lustrum VII Lokabina Karana Adiguna Tahun 2017. Diharapkan kegiatan ini dapat mengembangkan semangat persatuan dan kesatuan, bela negara, cinta lingkungan dan pengabdian untuk membangun kepada masyarakat dan bangsa.

Demikian disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis ketika membacakan sambutan Gubernur pada Upacara pembukaan Lustrum VII Lokabina Karana Adiguna Tahun 2017 di Lapangan KPA Universitas Lampung, Sabtu (04/03/2017).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Gubernur menyambut baik terselenggaranya kegiatan LKA tahun 2017. Kegiatan ini adalah momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi dan Koordinasi antar sesama anggota pramuka mulai dari tingkat Siaga (SD), Penggalang (SMP), Penegak (SMA), dan Pendega (Perguruan Tinggi),” kata Asisten.

Dilanjutkan, Pemerintah Provinsi berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja.  Tetapi harus digalakkan dan menjadi agenda rutin dalam setiap kegiatan kepramukaan.

Menurut Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov. Lampung Heriyansyah, dalam kesempatan tersebut dikukuhkan juga anggota Pramuka Garuda Golongan Pandega Gugus Depan Bandar Lampung 11-003 11-034 Pangkalan Universitas Lampung yang terdiri dari 17 Pandega.

Acara juga dihadiri oleh Kapolda Lampung, anggota Forkopimda dan Kepala SKPD, Walikota Bandar Lampung, dan Rektor Universitas Lampung. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *