Loekman Kecewa Rigit Beton Tidak Beres

LAMPUNG TENGAH (PeNa)-Rigit beton retak dan berlubang, pada hal beberapa ruas jalan di Badarjaya Timur tersebut masih dalam proses pengerjaan. Hal tersebut diketahui dari hasil kunjungan kerja Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto kemarin.

Mengetahui itu, Loekman akan memanggil pihak rekanan dan dinas terkait untuk menyempurnakan pekerjaan tersebut. “ Akan kita panggil rekanan dan dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan. Karena ini banyak yang retak dan berlubang. Tidak maksimal pengerjaanya,” kata dia.

Pembangunan terus di lakukan oleh pemerintah daerah lampung tengah untuk menata Bandara Jaya dan sekitarnya hal itu pula yang terlihat di bebrapa ruas jalan sedang di lakukan pembangunan dengan rijit  beton yang menggunakan Angaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2018.

Untuk itu Loekman dengan didampingi oleh Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin dan Juga Lurah Bandar Jaya Barat Theny Vandra  Serta Lurah Bandar Jaya Timur Taruna Jaya melihat langsung hasil dari pembangunan jalan tersebut.

Loekman mengaku  tidak puas dengan hasil pekerjaan dari pihak kontraktor karena masih banyak keretakan dan lubang di badan jalan padahal jalan itu  baru saja  di bangun. “Ya kalau seperti ini tidak akan bertahan lama, sebelum terlanjur dan rusak lebih parah ya rekanan harus bertanggungjawab dengan pengawasan ekstra dari pihak terkait,” tegasnya.

Sementara itu Sukardi warga Kelurahan Bandar Jaya Timur mengatakan senang sekali dengan  adanya pembangunan jalan ini karena sudah lama sekali menginginkan jalannya diperbaiki . ADV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *