Pemda Pesawaran Acarakan Pisah Sambut Kapolresnya

PESAWARAN-(PeNa), Pisah sambut Kapolres Pesawaran dari AKBP Syaiful Wahyudi kepada AKBP Popon Ardianto Sunggoro dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran di Aula pemda setempat, Selasa (31/10).
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa sinergi antara Polres Pesawaran dengan Pemda sangat terasa. “Hampir setahun Pak Syaiful bertugas, sinergitas antara pemda dengan Polres juga sangat terasa. Kedepan, mudah-mudahan dapat lebih ditingkatkan dengan Pak Popon sebagai Kapolres yang baru, ” kata dia.
Diungkapkan, apa yang dilakukan AKBP Syaiful Wahyudi dalam bertugas kerap membantu tugas Bupati. “Saya sangat berterima kasih, karena apa yang dikerjakan pada kegiatan sosial oleh Pak Syaiful menjadi contoh buat saya pribadi maupun masyarakat lain. Ia suka sholat subuh berjamaah di Masjid wilayah Pesawaran dan sering beraktifitas sosial dengan hampir seluruh pesantren dan lapisan masyarakat, ” ungkap dia.
Dalam sambutannya, AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas banyak dibantu oleh Pemda Pesawaran. “Selama bertugas di Pesawaran, suasana kekeluargaan sangat kental. Meskipun masih ada beberapa keterbatasan, tapi alkhamdulillah Pemda Pesawaran selalu membantu pada setiap kegiatan Polres Pesawaran, ” kata dia.
Diungkapkan, apa yang menjadi programnya dapat dilanjutkan dan menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih. “Mudah-mudahan Kapolres Pesawaran yang baru dapat melanjutkan programnya dan kepada seluruh OPD dapat bekerja sama atau berkonsultasi agar dalam menjalankan tugas dapat dengan baik selamat dunia akhirat, ” ungkap dia.
Menyikapi sambutan sebelumnya, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro justru merendah dengan menuturkan bahwasanya dalam menjankan tugas kedepan tidak bisa sendiri namun harus dibantu oleh instansi lain dan peran aktif seluruh elemen masyarakat.
“Sejujurnya, dalam menjalankan tugas kedepan saya mohon kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat agar dapat membantu. Saya siap menerima masukan dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban, ” kata dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *