Rumah Dinas Bupati Pesawaran Mendadak Ramai

 

PESAWARAN-(PeNa), Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah  mendorong pintu gerbang Rumah Dinas Bupati Pesawaran terbuka lebar. Ternyata, Open Haouse dilaksanakan Bupati Dendi Ramadhona dirumah dinas tersebut untuk menerima tamu, baik dari masyarakat, tokoh masyarakat dan beberapa pejabat, Rabu (22/8).
Pantauan PeNa, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melaksanakan sholat Idul Adha di Desa Maja Kecamatan Marga Punduh. Sedangkan Istrinya, Nanda Indira Dendi memilih sholat Idul Adha bersama Sekdakab Pesawaran Kesumadewangsa dan beberapa Kepala OPD di Islamic Centre Kabupaten Pesawaran di Gedong Tataan.
Usai menunaikan sholat, Dendi Ramadhona dan Nanda Indira Dendi menyerahkan hewan qurban berupa sapi dimasing-masing tempat. Kemudian, dilanjutkan dengan open house di rumah dinas di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan.
Nampak hadir di rumah dinas bupati tersebut diantaranya, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, Sekdakab Pesawaran Kesumadewangsa dan hampir seluruh Kepala OPD serta warga dan kepala desanya.
“Ini momentum, tauladan kita adalah sikap ikhlas dan keyakinan ketauhidan dari Nabi Ibrahim dengan Nabi Ismail. Karenanya dapat diimplemtasikan pada keseharian, apa yang kita lakukan dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat harus dengan hati yang ikhlas, ” kata Dendi.
Pada open house tersebut, seluruh tamu yang hadir dihidangi makanan dan disambut langsung Bupati Dendi Ramadhona bersama Nanda Indira Dendi. Termasuk kehadiran puluhan warga, meski dengan mengenakan pakaian sederhana namun dengan hangat Dendi menyalaminya. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *