Safari Ramadhan Dengan Berbagi

Pesawaran-(PeNa), Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona lakukan safari ramadhan dengan  berbagi Alquran di Masjid Al Jihad Dusun Kampung Seribu Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan,Selasa (6/6).
Pada kesempatan tersebut, Dendi mengatakan bahwa kegiatan ini dijadikan bentuk silaturahim secara langsung antara masyarakat dengan pemerintah. “Ini wujud silaturahim antara masyarakat dengan pamerintah secara langsung. ” kata dia.
Diterangkan, geliat perkembangan pembangunan wisata di Teluk Pandan jangan sampai merusak tatanan kehidupan yang saling peduli menjadi rusak.”Kami meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga rasa peduli dan kebersamaan dalam berkehidupan. Pesatnya pembangunan wisata harus menjadi manfaat dan kemaslahatan, ” terang dia.
Menyikapi kalimat bupati, salah satu tokoh masyarakat bernama Rukyat mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat sangat berterima kasih dengan hadirnya Bupati dan jajaran. “Kami bersama masyarakat sangat berterima kasih atas kesediannya telah hadir di masjid ini. Dan berterima kasih juga untuk bantuan yang telah diberikan, semoga bermanfaat,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.