Warga Hanura Apresiasi Pasar Murah

Pesawaran-(PeNa),  Ribuan warga tumpah di Lapangan Krida Yuana Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan. Mereka sangat antusias dan mengapresiasi adanya pasar murah yang dibuka langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona, Selasa (6/6).

Dalam pembukaannya, Bupati meminta untuk warga yang tidak memiliki kupon agar mendahulukan pemegang kupon. “Untuk pengunjung yang tidak memiliki kupon, mohon mendahulukan pemegang kupon. Mereka adalah yang lebih berhak, karena sudah didata melalui kepala dusun, ” kata dia.

Diterangkan, bahwa diadakanya pasar murah ini untuk menstabilkan sembilan harga kebutuhan pokok. “Mudah-mudahan, sampai lebaran nanti masyarakat tidak ada lagi yang terkendala harga sembako. Pasar murah ini, untuk mengantisipasi dan membantu masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, ” terang dia.

Kegiatan tersebut, menurut Camat Teluk Pandan, Yulizar, pihaknya telah membagikan 4000kupon kepada warga yang telah dipilih melalui aparatnya di tujuh desa. “Pemegang kupon ini adalah warga yang kurang mampu, jajaran kami telah mendatanya. Mereka inilah yang berhak mendapat subsidi, ” kata dia.

Kupon dimaksud untuk transaksi setiap barang yang akan dibeli di pasar murah yang disediakan pemerintah daerah pesawaran.”Alkhamdulillah, kita banyak memdapatkan bantuan sembako dari Bank Lampung dan Bupati. Secara simbolik, Bupati Dendi menyerahkan  25 buah sembako pada warga, ” kata dia. PeNa-spt.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.