TNI Dan Polri Kucurkan Keringat Untuk Warga

PESAWARAN-(PeNa), TNI bersama Polri terus bahu membahu bergotong royong membantu warga pedesaan. Diantaranya, membantu pembangunan rumah milik warga yang kurang mampu di Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (22/7).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus menjadi ujung tombak pengabdian pada rakyat.
“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus bergerak melakukan gotong royong ditengah masyarakat, hari ini dilaksanakan di Desa Wiyono dan Desa Taman Sari untuk membantu membangun rumah milik warga yang kurang mampu, ” kata dia.
Ditegaskan, sinergi TNI dengan Polri senantiasa dilakukan disetiap waktu baik dilapangan maupun di kegiatan lain ditengah masyarakat.
“TNI dengan Polri terus bersinergi dalam menjalankan tugas, pengabdian kepada rakyat menjadi prioritas dalam meringankan beban dan terus melakukan penyuluhan terkait bahaya paham radikalisme, narkoba dan sosialisasi anti hoax serta Kamtibmas dilingkungan tempatnya bertugas, ” tegas dia.
Untuk diketahui, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas didampingi Kepala Desa Wiyono Suherwanto bergotong royong membantu pembuatan rumah warga kurang mampu milik Suradi di Dusun Sukatinggi Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *