Winarti Ajak Seluruh Tokoh Tulang Bawang Berbuka 

TULANG BAWANG-(PeNa), Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti – Hendriwansyah (Win-Hendri) mengajak seluruh tokoh dan elemen masyarakat berbuka puasa di Rumah Dinas Jabatan Bupati setempat, Kamis, (31/5).
Pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama tersebut seluruhnya hadir, diantaranya para tokoh adat Megou Pak Tulang Bawang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua maupun yang mewakili PWI Tuba, AJOI Tuba dan IWO Tuba, serta segenap Pimpinan atau Kabiro Media Masa yang bertugas diwilayah Tulangbawang, organisasi dan LSM.
Selain itu juga, hadir sejumlah anggota Forkopimda Plus Tulangbawang, Pj. Sekda Tulangbawang Anthoni, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan para Pegawai lainnya dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.
Tokoh adat Megow Pak Tulang Bawang, Abdurachman Sarbini dan Hermansyah TB mengatakan bahwa Bupati Winarti harus sering turun kelapangan guna memperbanyak silaturahmi.
“Kami berpesan kepada Pangeran Suri (Bupati Winarti) untuk memperbanyak silaturahmi, agar progres pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang semakin cepat dan berjalan positif,” kata dia.
Menyikapi hal tersebut, Winarti menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai waktu yang tepat menyampaikan hasil kinerjanya.
“Saya turun langsung keliling safari ramadhan ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat untuk melihat kendala, hambatan, kesulitan yang dihadapi masyarakat, demi terwujudnnya visi Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera,” tutur Bupati.
Akan tetapi, semua hal tersebut tidak akan mampu terwujud, bilamana tidak didukung penuh dari berbagai elemen dan tokoh yang mampu sungguh-sungguh berkorban dan bekerja keras dalam hal bertoleransi dan mengerti, memahami situasi.
“Kita akan terus melaksanakan berbagai program, satu diantaranya, seperti yang paling penting dan telah dilaksanakan, yaitu pemberian bantuan untuk para lansia dan anak-anak disabilitas,” ujar dia.
Diharapkan, selama kurun waktu enam bulan Win-Hendri menjabat dapat memuaskan hati masyarakat. “Namun, jika belum puas kami akan berupaya melakukan pembenahan agar kedepan dapat lebih baik lagi,” harapnya. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *