Winarti Ikuti Rapat Paripurna Pengesahan Propemperda

TULANG BAWANG-(PeNa), Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri dan mengikuti rapat paripurna pengesahan Propemperda 2019 serta pembicaraan tingkat II atas raperda tentang APBD 2019 di Gedung DPRD setempat, Jumat (16/11).
Pada kegiatan tersebut, Winarti menyampaikan bahwa persetujuan atas Raperda APBD Tahun Anggaran 2019 merupakan wujud komitmen bersama dalam memprioritaskan kebijakan yang mengarah kepada kepentingan rakyat.
“Memperhatikan mekanisme penyusunan Raperda APBD 2018 yang telah dibahas, secara intensif dan saling memberikan pembahasan yang mendalam, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, ini bukti komitmen kita dalam membangun Tulang Bawang dengan 25 program prorakyat, ” kata dia.
Selanjutnya Raperda APBD Tahun Anggaran 2019 yang telah dibahas dan disepakati bersama akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Lampung untuk dilakukan evaluasi.
Kemudian, Winarti juga mengemukakan soal lain yakni terkait penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang masif mengancam masyarakat. “Kita berharap jangan ada lagi masyarakat yang terkena DBD, kita harus perhatikan, siap siaga, agar dapat mencegah virus yang ditularkan kepada manusia melalui perantara nyamuk Aedes Aegypty dan Aedes Albopictus,” tegas dia. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *