Air Mata Dendi Di Milad Ke-34

PESAWARAN-(PeNa), Air mata kebahagiaan Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona menetes di hari ulang tahunnya yang ke-34. Suka citanya pecah setelah istri dan dua putrinya datang mengucapkan selamat.
Hari ulang tahunnya dirayakan bersamaan dengan istighosah dan halal bi halal bersama tokoh ulama dan unsur pimpinan di aula pemda setempat, Selasa (4/7).”Pagi tadi, istri dan anak saya pamitan mau ke Jakarta. Karena ada kegiatan disana, makanya saya kaget dan sangat bahagia mereka datang diperayaan hari lahir saya, ” kata Dendi.
Menurutnya, air mata menetes karena bahagia dan bersyukur atas segala rakhmatNya. “Berkurangnya umur, semoga disisa umur ini bisa lebih bermanfaat. Baik keluarga maupun masyarakat atau negara dan bangsa ini. Acara ini bukan maksud untuk riya, tapi memang sudah kebiasaan keluarga. Saking bahagia, saya sangat senang karena anak-anak dan istri bisa ikut hadir, ” ujar dia.
Setelah itu, dalam sambutannya, Dendi Ramadhona minta dukungan para alim ulama yang ada di Kabupaten Pesawaran dalam melakukan pembangunan.”Terkait dengan kondisi Kabupaten Pesawaran saat ini, saya bersama dengan pak Eriawan sangat butuh doa dan dukungan dari para alim ulama yang ada di Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.
Menurutnya, kegiatan ini sengaja digelar secara rutin berdasarkan musyawarah antara alim ulama dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran. “Momentum seperti ini memang wajib untuk dilakukan, selain untuk memohon doa kepada Allah SWT juga untuk terus menjalin tali silahturahmi antara masyarakat dan Pemkab Pesawaran,” ujarnya.
Selain itu, Dendi juga meminta kepada para alim ulama untuk dapat menekan penyebaran hal negatif yang ada ditengah masyarakat. “Saat ini kita sudah memiliki Mapolres Pesawaran yang tujuannya untuk mengatasi masalah hukum yang terjadi di Kabupaten Pesawaran, tentunya, ini juga perlu dukungan dari para alim ulama, sebab jika tidak maka hal negatif seperti peredaran narkoba dan lain sebagainya bisa dengan mudah masuk ditengah masyarakat kita,” pintanya.
Ditegaskan, pada tahun ini dirinya akan mulai mencoba untuk menjawab seluruh tantangan yang dihadapi Pemkab Pesawaran, khususnya dalam melakukan pembangunan. “Ini adalah tahun ke-2 saya dan pak Eriawan memimpin Pesawaran, tentunya inilah saatnya kami mampu berkreasi untuk melakukan dengan anggaran yang dimiliki oleh Pemkab Pesawaran, tentunya akan disinergikan bersama dengan para anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.