Anggota Pol PP Ditemukan Tewas Berdarah

PESAWARAN (PeNa)-Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandarlampung,Hendra A (30) ditemukan tewas dengan kepala berdarah. Korban tewas setelah ditabrak mobil warna hitam mirip Daihatsu Terios dari arah berlawanan di Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan sekitar pukul 15.00WIB,Selasa (16/5).

Menurut warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, korban melaju dari arah Bandarlampung menuju Pesawaran dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalip mobil. “Korban dari arah Bandarlampung menuju Pesawaran, saat menyalip mobil, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil mirip terios melaju dengan kencang. Lalu braak,korban ditabrak dan langsung jatuh bersama sepeda motornya. ” kata warga yang melihat kejadian, Dian.
Diterangkan Dian, bahwa setelah menabrak korban, mobil warna hitam tersebut langsung kabur menuju Bandarlampung. “Setelah menabrak, mobil itu langsung kabur ke arah Bandarlampung. Sementara, korban dibiarkan tergeletak. Lalu, kami semua menolong dengan mengangkatnya ke pinggir jalan. Saat itu, korban sudah tidak bernyawa. ” terang dia.
Pantauan PeNa, korban mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vega dengan nomor polisi BE 7811 CJ warna biru. Kondisinya juga hanya rusak dibagian depan, sementara keadaan tubuh korban luka berat dikepala dengan bagian muka hancur dan giginya tanggal sebagian.
Kecelakaan tersebut juga dibenarkan Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Bunyamin dilokasi kejadian. “Ya benar, baru saja terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sementara kasusnya masih ditangani petugas dilapangan. ” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.