Atlet Karate Inkanas Dilepas Kapolres Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Atlet Karate Inkanas Ranting Polres Pesawaran berangkat mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) CUP III Tahun 2018. Pelepasannya dilakukan AKBP Popon Ardianto Sunggoro di Mapolres setempat, Selasa (30/10).
Pada Kejuaraan Nasional Karate Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) CUP III Tahun 2018, Inkanas Polres Pesawaran memberangkatkan 2 (dua) orang tim pelatih dan 6 (enam) Atlit yang akan bertanding di 8 (delapan) kelas (Kata dan komite).
Rombongan dipimpin oleh tim Pelatih Ranting Polres Pesawaran terdiri dari Sensei Aan Toranokai yang merupakan Pegawai Harian Lepas pada Sat Tahti Polres Pesawaran dan Anggota Subbag humas Bag Ops Polres Pesawaran Brigpol Mas Afredi.
Untuk daftar atlet diantaranya, Muhfida Khoirunisa akan turun di kelas kata dan komite -25 kg, Aini Citra Devi akan turun di kelas kata dan komite – 30 kg, Naira Rameyza Dinata akan turun di kelas komite -30 kg, Rafi Rae Refaldi akan turun di kelas komite -35, Faris Radithya Gumay akan turun di kelas -40 dan Kiki Andriansyah akan turun di kelas -61 kg.
Diketahui sebelumnya beberapa atlet Inkanas Polres Pesawaran telah mengikuti kejuaraan Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional, dengan raihan prestasi mendapatkan juara 2 umum pada ajang Kejuaraan Bhayangkara CUP 2018 di Tulang Bawang.
Mendapat Juara 1 kelas kata dan komite kelas usia dini atas nama  Aini Citra Devi di ajang Gubernur Lampung Cup dan mendapat juara 3 pada ajang Kapolri Cup an. Aini Citra Devi.
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro berpesan kepada tim pelatih dan para atlet untuk bertanding dengan penuh sportivitas dan semangat tinggi, serta tetap mengutamakan kekompakan, kesehatan dan nama baik Polres Pesawaran.
“Buat tim pelatih tolong dijaga betul adik-adik atlet kita selama di sana, perhatikan betul kondisi mereka, dan selama di perjalanan agar berhati-hati, selanjutnya untuk adik-adik atlit Inkanas Polres Pesawaran selama pertandingan harus menjunjung tinggi sportivitas dan bersemangat tinggi untuk memperoleh kemenangan, ” kata dia.
Ditegaskan, kekompakan dan soliditas harus dikedepankan agar bisa saling memperhatikan selama bertanding. “Tim Pelatih dan para atlet harus tetap menjaga kekompakan, soliditas dan memperhatikan satu sama lain, jaga kesehatan dan tetap jaga nama baik Polres Pesawaran, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *