BCA Hadirkan Solusi Mudah Pembayaran Pajak Daerah di Kota Metro

KOTA METRO (PeNa) – Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tercermin dalam berbagai inisiatif, termasuk kerja sama untuk solusi cash management dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Metro. Kerja sama ini bertujuan memperluas kanal pembayaran pajak daerah.

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan pada Senin, 6 November 2023, dihadiri oleh Kepala KCU BCA Metro Buyung Husin, Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), M.H, Executive Manager Kantor Pos Metro Triana Dara Octavia, dan Kepala BPPRD Kota Metro Syachri Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Kepala KCU BCA Metro Buyung Husin menyatakan kebanggaan dan terima kasih kepada BPPRD Kota Metro Lampung atas kepercayaan yang diberikan kepada BCA untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan solusi keuangan yang mudah dan nyaman.

“Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen BCA sebagai perbankan nasional, dan juga mendukung slogan BCA ‘senantiasa di sisi Anda,’ di mana kami ingin memberikan one-stop solution untuk kebutuhan pembayaran masyarakat,” ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (21/11/2023).

Lebih lanjut, kerja sama antara Kantor Cabang Utama BCA Metro dan BPPRD Kota Metro memungkinkan masyarakat menikmati kemudahan pembayaran pajak daerah secara non-tunai.

“Dalam waktu dekat, masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak melalui ATM BCA. Ke depannya, BCA juga akan memperluas kanal transaksi lainnya untuk semakin mempermudah masyarakat dalam membayar pajak,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi BCA atas kontribusi perbankan dalam memberikan solusi pembayaran pajak daerah.

“Mewakili masyarakat Metro, kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan BCA yang memberikan fasilitas untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak daerah,” paparnya.

Dikatakannya, dukungan dari BCA sebagai perbankan yang dekat dengan masyarakat merupakan kontribusi positif dalam memberikan akses ke pembiayaan, menjadi salah satu pendorong utama peningkatan pendapatan daerah, khususnya di daerah Metro.

Kepala KCU BCA Metro Buyung Husin berharap inisiatif ini mempermudah masyarakat dalam membayar pajak daerah dan mendukung peningkatan penerimaan pendapatan daerah.

“Dengan semua kemudahan tersebut, BCA mengajak masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Lampung, agar patuh membayarkan pajak sebagai upaya berkontribusi untuk pembangunan daerah dan Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.