Budiman Evaluasi Program KORPRI

Pringsewu-(PeNa), Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Budiman mengevaluasi program kerja Korp Pegawai Negeri (Korpri) di rapat kerja tahunan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu tahun 2017 di Aula utama kantor Pemerintah Kabupaten, Senin (8/5).
Demikian disampaikan Budiman saat membuka rapat tersebut. “Rapat kerja ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka membahas berbagai program kerja organisasi kedepan, maupun mengevaluasi terhadap program yang telah berjalan.” kata dia.
Selain itu, mantan Kepala Dinas Kebersihan Kota Madya Bandarlampung ini juga menyebutkan, bahwa rapat yang dilaksanakan tersebut harus menghasilkan keputusan yang baik demi kemajuan Korpri kedepan.”Melalui raker ini, kami mengharapkan dapat dihasilkan keputusan-keputusan yang akan membawa kemajuan bagi perkembangan Korpri kedepan, khususnya di lingkup Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu.” pinta dia.
Ditegaskan, keputusan yang dibahas dalam rapat haruslah memiliki representatif sehingga mampu mengubah paradigma menjadi lebih baik. “Keputusan-keputusan yang dihasilkan rapat ini, harus lebih representatif sehingga bisa mengubah paradigma menjadi lebih baik, ” tegas dia.
Pantauan PeNa, rapat tersebut dihadiri para asisten sekretaris daerah, staf ahli bupati, serta para kepala organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.