Bupati akan Evaluasi Kinerja Diskominfo

PESAWARAN (PeNa)-Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona segera mengevaluasi kinerja Dinas Komunikasi dan Informasi yang dipimpin Totok Sulistiyo. Hal tersebut lebih dikarenakan bobroknya tata kelola keuangan dan hubungan yang tidak harmonis dengan media massa.
Hal tersebut disampaikan langsung didepan puluhan media, diruang kerjanya, Selasa (30/5).”Ya nanti segera saya evaluasi, kalau sudah banyak yang meminta begini artinya memang sudah tidak benar. Percuma kalau saya marah-marah, justru buat dosa orang lagi puasa. Maksudnya, semua harus ada solusi biar bisa berjalan. ” kata Dendi yang juga mantan anggota dewan.
Diterangkan, bahwa Diskominfo merupakan tanggungjawabnya. Rencananya, kedepan akan diambil alih oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab). “Nanti akan saya ambil alih ke sekdakab, kita evaluasi. Saya juga harus tau, berapa hutang yang masih belum terbayar. ” terang dia.
Pantauan PeNa, Bupati Dendi Romadhona sangat marah dengan Kadis Kominfo, Totok Sulistiyo dan Kabid Infokom, Dedi Firmanto. Kuat dugaan, keduanya dianggap menjadi penyebab tidak harmonisnya hubungan antara pemerintahan yang dipimpinnya dengan insan pers. “Kita ini seharusnya bermitra dan saling menguntungkan. Kalau begini, apa yang telah diperbuat mereka sangat keliru dan harus segera di evaluasi, ” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.