Bupati Dan Kapolres Pesawaran Besuk Ketua MUI

 

 

 

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Dendi Romadhona dan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi membesuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesawaran Endang Zainal Khaidir yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Senin (10/9).

Ketua MUI Pesawaran tersebut dirawat akibat dianiaya oleh beberapa orang usai memberikan tausyiah di Desa Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan, Jumat (7/9/2018) malam lalu.

Bupati Pesawaran turut prihatin atas musibah yang dialami Ketua MUI Pesawaran. Bupati berharap agar penganiayaan yang dialami ustad Khaidir diusut secara tuntas.”Sebagai pemimpin, kami sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa Ketua MUI. Mudah-mudahan lekas sembuh dan kembali beraktifitas. Selain itu, polisi dapat segera mengungkap kasusnya, ” kata Dendi.

Hal yang sama juga disampaikan¬† Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi saat membesuk Ustadz Endang yang kerap memberikan ceramah di Kabupaten Pesawaran. “Semoga lekas sembuh, dan memang kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polres Pesawaran. Petugas juga sudah langsung menyikapi dengan memeriksa sejumlah orang saksi, ” kata dia.

Diketahui, Ustadz Endang Khaidir belum lama menjabat sebagai Ketua MUI Pesawaran menggantikan sebelumnya yang telah non aktif karena masa jabatannya telah habis. Dan, kasus penganiayaan tersebut mengundang banyak keprihatinan semua kalangan. Kini, pihak kepolisian terus mengejar pelaku yang identitasnya sudah diketahui. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *