Bupati Dendi Resmikan Masjid Di Pesawaran Indah

PESAWARAN (PeNa)-Bupati Pesawaran Dendi Romadhona meresmikan Masjid Umu Ali Ibnu Zaid Al Hamdan di Dusun Wonorejo 2, Desa Pesawaran Indah, Kecamatan Way Ratai, Sabtu (10/6).
Peresmian masjid tersebut dilakukan dalam kegiatan safari ramadhan bupati dan jajarannya. “Atas nama masyarakat,atas nama jamaah masjid, atas nama bupati pesawaran saya nyatakan, bahwa Masjid Umu Ali Ibnu Zaid Al Hamdan resmi sebagai masjid dan resmi untuk dapat dipergunakan sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya, ” kata Bupati Dendi Romadhona.
Dijelaskan, keberadaan masjid tersebut merupakan harapan masyarakat Pesawaran Indah. “Saya dulu pernah sholat disini, tapi masih belum begini bangunannya. Saat itu beberapa tokoh masyarakat menginisiasi dan menyampaikan kepada saya,agar tempat ini segera dibangun masjid. Alkhamdulillah, sekarang sudah terbangun dan hari ini resmi kita gunakan beribadah, ” jelas dia.
Kemajuan pada desa tersebut, diapresiasi bupati. Kesempatan tersebut, Dendi membagikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu,kaum mustahiq dan bantuan karpet serta peralatan masjid lainnya. “Mudah-mudahan ini dapat membantu mengurangi beban saudara-saudara dan anak-anak sekalian dibulan romadhon ini.” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.