Bupati Dendi Romadhona Sumbang Masjid Al-Manar

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Romadhona menyumbang Masjid Al-Manar di Persiapan Desa Dantar,  Kecamatan Padang Cermin untuk menyelesaikan pembangunannya. Bantuan diambil dari pemerintah kabupaten yang dipimpinnya dan uang pribadi sebagai infak,Senin (12/6).
Bupati Dendi Romadhona mengatakan bahwa pihaknya akan membantu untuk menyelesaikan kekurangan tersebut. ” Ya ini, kita bantu lima juta rupiah sebagai awal semoga dapat ditambah dengan yang lain.” bisiknya.
khusus masyarakat yang terkena penyakit katarak, pihaknya meminta untuk mendata. Agar nantinya bisa diobati secara gratis. “Pemda bekerja sama dengan beberapa pihak untuk melakukan kegiatan sosial berupa operasi katarak secara gratis. Untuk itu, kami minta untuk didata semua,” kata dia.
Terkait, persoalan lain yang belum bisa ditangani langsung. Bupati meminta masyarakat langsung berkomunikasi dengan pejabat terkait yang hadir pada kesempatan tersebut. “Silahkan, kami sudah membawa beberapa pejabat yang mungkin bisa langsung berkomunikasi dengan masyarakat disini semua. ” ujar dia.
Tokoh masyarakat, Supriyadi mengungkapkan bahwa atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada Bupati Dendi Romadhona beserta jajaran atas kedatangannya.”Kami sangat berbahagia atas dipilihnya desa dantar menjadi tempatnya bersafari romadhon. Untuk menyelesaikan plafon dan pemasangan paving blok dimasjid, kami minta bupati membantunya, ” kata Supriyadi.
Kegiatan tersebut, selain membantu dana guna menyelesaikan pembangunan masjid al manar dari pemkab. Bupati Dendi juga membantu secara pribadi berupa uang. Selain itu, beberapa buah alquran dan karpet juga disumbangkan. Kepada anak-anak yatim dan kaum mustahiq juga menerima bantuan berupa uang. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.