Bupati Lantik KUPT dan Kepala Sekolah

PESAWARAN (PeNa)- Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona mengukuhkan dan melantik Kepala Unit Pelaksana Teknik (KUPT)  pendidikan dan Kepala Sekolah di Sekolah Dasar (SD)  dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)  di Gedung Serba Guna, Pesawaran, Rabu (7/6).

Dalam sambutannya, Dendi Romadhona menyorot pejabat yang akan disumpah banyak yang tidak serius melakukannya. “Kalian mengambil sumpah saja tidak serius, apalagi untuk bekerja. Untuk yang merasa tidak serius bersumpah tolong nanti tinggal jangan sampai ditunjuk untuk melakukan sumpah ulang, ” kata dia.
Kesempatan tersebut, Dendi juga mengingatkan antara kepala sekolah dengan kepala UPT untuk saling bersinergi. “Kalian harus saling sinergi, jangan berkesan KUPT memaksa dan mengintervensi kepala sekolah untuk tujuan tertentu. Harus saling koordinasi dan sinkronisasi dalam bekerja,” ujar dia.
Menjabat kepala sekolah dan KUPT harus dengan tulus dan keikhlasan. Banyak pekerjaan yang akan dihadapi terkait banyak hal. ” Tolak ukurnya adalah pemberian beasiswa pada siswa miskin yang berprestasi. Ini harus serius dalam perekrutan anak didik agar benar benar berkualitas
Atau lebih meningkat lebih baik, ” terang dia.
Kepada kepala dinas, tegas bupati, harus bisa menata sekolah agar tidak ada lagi yang kekurangan guru atau kelebihan siswa. “Kepada kepala dinas, tolong dipantau pada penataan guru. Jangan sampai ada sekolah yang kekurangan guru dan sekolah yang kelebihan siswa. Tolong perhatikan itu, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.