Dan Yonif 9 Marinir Apresiasi Sang Jawara Triatlhon Beruang Hitam

JEPARA-(PeNa), Komandan Batalyon Infanteri-9 Marinir, Letkol Mar Sugeng Purwanto, M. Tr. (Hanla) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada jawara Triatlhon Beruang Hitam di Pantai Tirta Samudra Bandengan, Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (03/11) kemarin.
Hal tersebut dilakukan kepada Koptu Mar Solihin yang mampu menunjukkan prestasi terbaik untuk mendapatkan juara 1 lomba Sprint Distance usia 31-40 tahun, dalam kejuaraan Jepara International Triathlon 2018.
Kejuaraan Jepara International Triathlon 2018 ini diikuti oleh atlet dari dalam dan luar negeri yang berasal dari 4 negara, diantaranya Malaysia, Denmark, Jerman dan Australia.
Pada kesempatan ini Komandan Yonif 9 Mar, menyampaikan bahwa niat dan tekat serta kemauan dalam melaksanakan latihan yang dimiliki oleh Koptu Mar Solihin membawa keberhasilan yang sangat membanggakan bagi satuan dan korps Marinir untuk setiap event yang diikutinya.
Tentu saja hal ini menjadi kegiatan yang positif dan dapat menjadi cerminan untuk memotivasi prajurit yang lain agar dapat memanfaatkan talenta yang dimiliki oleh masing- masing prajurit agar mampu meraih prestasi yang membanggakan, baik di dalam maupun di luar kedinasan.
Maka dari itu Komandan Batalyon 9 Marinir meghimbau kepada generasi-generasi muda prajurit petarung Beruang Hitam untuk menggali jati diri dan memacu prestasi agar dapat meraih juara pada event-event pertandingan yang lain, dengan tetap berpegang pada semboyan Prajurit Beruang Hitam ” SOLID KOMPAK TUNTAS ” demi kemajuan dan nama besar Korps Marinir. PeNa-spt/rls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *