Dendi Minta Pendidik Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

PESAWARAN-(PeNa), Seluruh tenaga pendidik dan kependidikan tidak tetap diminta lebih meningkatkan kualitas pendidikan. Demikian disampaikan Bupati Dendi Ramadhona saat membagikan 3696 Surat Keputusan (SK)  Bupati di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Pesawaran, Kamis (31/05).
Menurutnya, hal tersebut sebagai realisasi komitmen dalam memperhatikan dunia pendidikan.”Saya bersama Wakil Bupati Eriawan berkomitmen terus meningkatkan dan memperhatikan dunia pendidikan agar lebih maju. Kepada penerima SK, teruslah lebih giat dalam melaksanakan tugas dimasing masing bidangnya, ” kata dia.
Diketahui, penyerahan SK Bupati kepada tenaga tidak tetap pada pendidik dan kependidikan dimulai dari PAUD,  SD dan SMP Se-Kabupaten Pesawaran dan langsung dilakukan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona.
Acara penyerahan SK tersebut di hadiri juga oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Kadis Pendidikan Fauzan Suaidi dan jajaran OPD terkait serta staf ahli di lingkungan Pemkab Pesawaran.
Ditegaskan, pembagian SK tersebut merupakan komitmen pemerintah Kabupaten Pesawaran bagi tenaga pendidik baik tenaga pendidik tidak tetap pada satuan pendidikan negeri-swasta se-Kabupaten Pesawaran.
“Ini merupakan salah satu komitmen pemerintah Kabupaten Pesawaran di masa kepemimpinan saya dan wakil bapak Eriawan.  Dan Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa tatap muka dengan semua tenaga pendidik di Kabupaten Pesawaran, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *