Kapolresta Bandar Lampung: Rayakan Kelulusan dengan Tindakan Positif

BANDARLAMPUNG (PeNa) – Sebentar lagi tiba saat yang ditunggu-tunggu bagi para siswa-siswi yang telah menyelesaikan perjalanan sekolah mereka.

Kelulusan bukan hanya sekadar akhir dari satu babak, tetapi juga awal dari perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Abdul Waras, menegaskan pentingnya merayakan kelulusan dengan tindakan positif bagi diri sendiri dan masyarakat.

“Momentum kelulusan adalah gerbang utama menuju masa depan yang lebih baik. Jangan biarkan diri kita terjerumus dalam kegiatan negatif yang dapat merusak diri sendiri dan impian orang tua,” ujar Kombes Pol Abdul Waras, Senin (6/5/2024).

Kapolresta Bandarlampung memberikan himbauan kepada para lulusan untuk tidak terlibat dalam aktivitas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Beberapa hal yang perlu dihindari adalah corat-coret, konvoi ugal-ugalan, balapan liar atau tawuran, konsumsi miras dan narkoba, serta mengganggu ketertiban masyarakat.

“Setiap tindakan melawan hukum akan berakibat buruk, baik untuk diri sendiri maupun orang lain,” tambah Kapolresta.

Kombes Pol Abdul Waras mengingatkan agar para lulusan tetap menjaga diri dan bertanggung jawab atas setiap tindakan yang mereka lakukan.

Rayakan kelulusan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi diri sendiri serta lingkungan sekitar.

Dengan begitu, masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan dapat tercapai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.