Polda Lampung Lakukan Police Goes To Campus

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Direktorat Lalulintas Polda Lampung libatkan mahasiswa untuk sosialisasikan keselamatan berlalulintas.
Direktur Lalulintas Polda Lampung, Kombes Pol Kemas Yamin mengatakan bahwa Mahasiswa bisa menjadi pelopor, Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalulintas (Kamseltibcar Lantas), Rabu (24/10).
“Pelaksanaan Program “Police Goes to Campus”, harapanya Mahasiswa bisa menjadi pelopor Kamseltibcar Lantas. Semoga saja program yang dilaksanakan ini sesuai dengan harapan, ” kata dia.
Menurutnya, program tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan disiplin dan meningkatkan kepercayaan masyarakat atas pelaksanaan tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.
“Pastinya, sesuai dengan tugas  menegakan hukum, menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di wilayah Lampung,” terang dia.
Ditegaskan, bila program Police Goes to Campus yang merupakan salah satu strategi kemitraan (Networking) bisa tercapai dan berhasil tentunya akan di lanjutkan.
“Sebab selain mendukung kinerja Polri, upaya tersebut juga bisa mewujudkan masyarakat yang cerdas dan patuh dalam berlalulintas. Targetnya, angka kecelakan bisa terus berkurang. Sementara ini, untuk menjalankan program tersebut, kita masih fokus pada salah satu Campus yang ada di Bandar Lampung,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *