Safari Ramadhan Kapolda Lampung Disambut Wanita Cantik

TULANGBAWANG-(PeNa), Kunjungan safari ramadhan Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana disambut wanita cantik penguasa Tulang Bawang, Winarti di Sai Bumi Nengah Nyappur, Rabu (23/5).
Mendampingi Winarti, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Danlanud Pangeran M Bunyamin Lampung Letkol Pnb Ahmad Mulyoni dan seluruh forkopimda Tulang Bawang.
Selain itu, nampak juga Pj. Sekda Tulang Bawang Anthoni dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
“Kami sangat senang dengan kehadiran Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana beserta rombongan di Kabupaten Tulang Bawang. Semoga dengan kehadiran ini dapat memberikan berkah tersendiri khususnya upaya meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Tulangbawang,” kata Bupati Winarti.
Menurutnya, dengan kunjungan tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dalam menjaga keamanan, demi kenyamanan bersama.
“Pada kesempatan ini, saya sampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolda Lampung yang selama ini telah memberikan kontribusi rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang khususnya dan seluruh warga masyarakat Lampung pada umumnya,” ujar Winarti.
Diharapkan, dalam menjelang hari raya idul fitri dan menyambut Pilgub Lampung Tahun 2018 kepolisian dapat menjamin situasi  yang aman agar semakin aman dan kondusif.
“Sinergitas antara Pemerintah, Polri dan masyarakat selama ini telah terjalin dengan baik. Hal ini tentunya tidak lepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik satu sama lain. Saya berharap situasi dan kondisi seperti ini dapat terus terjaga, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan pada akhirnya kita semua mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang,” harapnya.
Melengkapi, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelayanan Kamtibmas yang dijalankan kepolisian di Kabupaten Tulang Bawang dalam memberantas penyakit masyarakat, perjudian, narkoba dan minuman keras (Miras).
“Keamanan yang kami dapatkan tentulah merupakan hasil kerja keras atas bimbingan dari Bapak Kapolda Lampung. Maka kepada Bapak Kapolda sekaligus kepada seluruh Jajaran Pimpinan dan Anggota Polri di Kabupaten Tulang Bawang, kami sampaikan bahwa apa yang kami lakukan tidak akan berhasil tanpa dukungan, bantuan, peran aktif dari semua pihak,” kata dia. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *