Semangat Dan Kompak Jalasenastri Batalyon MARHANLAN VII Bitung Di HUT RI-73

BITUNG-(PeNa), Meski hanya lomba gerak jalan, ibu-ibu Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Pasmar-2  tetap kompak dan semangat mengikuti kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73. Perlombaan diselenggarakan Pemerintah Kota Bitung, Sabtu (11/8).
Satu peleton ibu-ibu anggota Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Pasmar-2 , salah satu pesertanya merupakan Ketua Ranting E Cabang 1 yaitu Ny. Nandang Permana Jaya. Gerak jalan hanyalah salah satu kegiatan yang dilombakan oleh Pemerintah Kota Bitung dalam merayakan HUT RI ke-73.
Gerak dan langkah dari ibu-ibu anggota Jalasenastri Ranting E Cabang 1 Pasmar-2 penuh semangat dan kompak. Antusias nampak dari ekspresi para peserta tersebut.
Untuk diketahui, Tim Jalasenastri Batalyon Marinir Bitung ini merupakan pemegang gelar juara tahun lalu dalam event serupa. Namun dengan gelar juara pada tahun 2017 lalu tersebut tidak lantas membuat tim ini meremehkan.
Mereka tetap bersemangat dan fokus pada tujuan, hal ini terlihat saat mereka sangat antusias dan  bersemangat mengikuti lomba dengan  sepanjang jalan yang dilalui oleh tim dengan bernyanyi dan bergembira.
“Kostumnya bagus dan kompak  banget ini, timnya juga kompak dan semangat sekali.” ujar salah satu penonton ketika tim Jalasenastri marinir melewatinya.
Setelah selesai menyusuri rute lomba gerak jalan, tim ini masih terlihat semangat dan bugar serta finish mereka masih sempat meneriakan yel-yel yang sudah dilatihkan. PeNa-spt/Dispen Kormar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *