Sertijab Kapolsek Baru Momentum Memacu Semangat Dan Disiplin

PESAWARAN-(PeNa), Dua Kapolsek di Polres Pesawaran diganti. Serah terima jabatannya dijadikan momentum untuk meningkatkan dan memacu semangat serta disiplin dalam mengabdi kepada masyarakat.
Pergantian dan sertijab dilakukan di Halaman Mapolres Pesawaran yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro. “Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas polres pesawaran dalam
memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, ” kata Popon, Selasa (11/12).
Menurutnya, pergantian personil dalam bertugas merupakan kebutuhan organisasi dan hal yang biasa. “Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan kinerja suatu organisasi khususnya polri, selain itu juga merupakan promosi dan pengembangan karier serta penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan, ” ujar dia.
Ditegaskan, kepada pejabat yang baru diharapkan dapat segera menyesuaikan dan ciptakan komunikasi dengan unsur elemen yang ada dimasyarakat.
“Kepada seluruh perwira, bintara dan pegawai negeri sipil se-jajaran Polres Pesawaran, saya
harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pedabat yang baru, serta membangun kerjasama yang harmonis. Ciptakan hubungan kerja sama yang harmonis dengan semua unsur uspika, tokoh-tokoh
, tokoh agama, tokoh pemuda dan
nap komponen masyarakat yang ada diwilayahnya. tumbuhkan rasa simpati dan masyarakat pada polri. hindarkan yang dapat merusak citra polri dan perilaku
antipati masyarakat kepada polri, ” tegas dia.
Untuk diketahui, pejabat Kapolsek Padang Cermin AKP Zulkifli Rusli digantikan oleh AKP Syamsu Rizal dan AKP Haryono menjabat Kapolsek Tegineneng yang sebelumnya dijabat AKP Syamsu Rizal.
Hadir pada sertijab tersebut Wakapolres Pesawaran, Pju dan perwira Polres Pesawaran, Bhayangkari Cabang Pesawaran dan seluruh personil Polres Pesawaran. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *