SMSI Lampung Minta BNN Lakukan Tes Urine

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Dalam rangka mendukung program Badan Narkotika Nasional (BNN), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung akan meminta BNN untuk melakukan tes urine.
Program ini diinisiasikan Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, yang mengajak anggotanya untuk memastikan bebas dari pengaruh Narkoba. “SMSI ikut mendorong program anti NARKOBA, kita akan bekerja sama dengan BNN untuk memastikan keanggotaan SMSI Lampung bebas pengaruh Narkoba, ” kata dia, Kamis (08/11).
Dengan melakukan tes urine, artinya pengusaha dan pimpinan media yang tergabung di SMSI Lampung sepakat menjauhkan diri dari barang haram tersebut (Narkoba).
“Pada Senin (12/11) kami akan menyurati BNN untuk diagendakan jadwal pemeriksaan dan untuk lokasi saya sarankan di sekretariat SMSI, tempat kita luas, kamar mandi juga cukup, tapi kita tetap menunggu keputusan pihak BNN di mana pun kita siap, dan sudah 30 pimpin media telah menyatakan siap untuk dilakukan pemeriksaan tes urine, angka ini akan terus bertambah, ” ujar Doni.
Ditegaskan, dasar kegiatan tersebut adalah keprihatinan atas masifnya peredaran narkoba hingga masuk ke segala lini. “Dasar kegiatan ini karena kita sangat prihatin dimana pengaruh Narkoba sudah merasuki semua lini anak bangsa. Nah, dengan tes urin nantinya anggota SMSI akan meneruskan kepada wartawan dimasing-masing media untuk menghindari narkoba atau bisa langsung melaporkan jika menemukan kegiatan terlarang tersebut, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *