Tak Jadi Bertemu Gubernur, Masyarakat Kecewa

PESAWARAN-(PeNa) Masyarakat yang berkumpul di Masjid Al-Anwar Desa Pujo Rahayu Kecamatan Negeri Katon kecewa karena urung bertemu dengan Gubernur Muhammad Ridho Fickardo.

Pertemuan tersebut dalam rangka safari ramadhan di desa tersebut. Mengetahui hal ini, Bupati Dendi Romadhona langsung mendinginkan masyarakat yang kebanyakan adalah ibu-ibu dan anak-anak. “Ya saya sangat berterima kasih atas sambutan bapak ibu semua, mohon maaf karena sesuatu hal gubernur Muhammad Ridho Fickardo tidak bisa datang untuk bertemu langsung. Beliau hanya menitip salam dan mengutus sekda untuk menggantikannya, ” kata Dendi, Rabu (14/6).
Dalam sambutannya, Dendi juga berpesan kepada masyarakat agar tetap terus menjaga kerukunan beragama. Selain itu, keamanan lingkungan juga terus diperhatikan. “Saya berpesan kepada kita semua untuk tetap menjaga kerukunan beragama dan keamanan lingkungan masing-masing, ” kata dia.
Kegiatan safari ramadhan antara bupati, wakil bupati, kapolda dan gubernur lampung diikuti semua unsur pimpinan pemerintah kabupaten pesawaran. Masyarakat sangat antusias dengan memenuhi halaman hingga ke jalan. Rencananya, gubernur dan kapolda lampung akan datang. Tapi dibatalkan dengan alasan ada keperluan yang tidak dapat ditinggalkan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.