Truk Pengangkut Ice Cream Terperosok Sebabkan Jalan Macet 

PESAWARAN-(PeNa), Sat Lantas Polres Pesawaran evakuasi Truk pengangkut Ice Cream yang terperosok di Jalinsum KM 34/35 Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Sabtu (03/11).
Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bahwa terperosoknya kendaraan truk boks pengangkut ice cream telah menyebabkan lalulintas terhambat. “Ya, kita baru saja selesai mengevakuasi kendaraan truk yang terperosok ban sebelah kirinya. Nah, ini menyebabkan laju lalulintas terhambat dan mengakibatkan kemacetan,” kata AKP Ridho.
Polantas yang memiliki suara bagus tersebut juga menjelaskan, kendaraan Truk engkel dengan nomor polisi B 9865 FCP yang memuat ice cream masuk pada lobang galian diroda sebelah kiri tepatnya di depan bengkel di Desa Bumi Agung KM 34 Kecamatan Tegineneng.
“Karena itulah, Sat Lantas Pesawaran dengan sigap melaksanakan evakuasi dengan upaya menarik paksa agar kendaraan untuk dipinggirkan dan kendaraan dapat melaju dari kedua arah Bandarlampung dan arah Bandar Jaya. Sementara untuk kendaraan yang terperosok sudah dapat berjalan kembali serta untuk kedua arus lalin berjalan normal kembali, ” jelas dia.
Ditegaskan, kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas di Jalinsum. Pelaksana kegiatan dilakukan dua petugas lantas yakni, Aipda Caca Carmana dengan Brigpol Arie. “Dua petugas lantas kita gerakkan dan sudah teratasi. Hal ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksankan perjalanan supaya lancar perjalannya. Sekaligus memberikan stigma positip masyarakat kepada polisi lalu lintas, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *