Kapolres Pesawaran Bagikan Sembako Di Bhakti Sosial HUT Brimob Ke-73

PESAWARAN-(PeNa), Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro bagikan bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga di Desa Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan, Sabtu (03/11).
Bhakti sosial tersebut dilangsungkan dalam rangka perayaan HUT Brimob ke-73. Sedikitnya 25 bingkisan dibagikan oleh AKBP Popon Ardianto Sunggoro kepada warga yang kurang mampu di desa tersebut.
Menurutnya, berbuat baik jauh lebih baik dari pada menjadi orang baik. “Menjadi orang baik juga penting, namun lebih mendesak adalah berbuat baik. Dalam kondisi apapun kita harus bisa melakukan hal hal yang membawa keberkahan orang lain, setidaknya kita bisa meringankan atau membuat orang lain merasa senang dan terbantu, ” ujar dia.
Ditegaskan, berbagai kegiatan sosial terus dilakukan Polres Pesawaran kepada masyarakatnya. Diantaranya, Polisi peduli rumah ibadah, Polisi peduli kesehatan Polisi sahabat anak dan kegiatan lain yang langsung bersentuhan dengan warga.
“Kegiatan sosial yang dilakukan Polres Pesawaran terus ditingkatkan, terlebih kunjungan dan silaturahmi dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat. Hal ini sebagai manivestasi Polri yang selalu dekat dengan masyarakat dalam melayani, mengayomi dan melindungi, ” tegas dia.
Pada kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro didampingi oleh Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Hidayat dan Kasi Propam Ipda Irwansyah. HUT Brimob ke-73 sendiri jatuh pada 14 November 2018, namun rangkaian kegiatan dilakukan sejak beberapa waktu sebelumnya. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *