Tulang Bawang Tingkatkan Kualitas Pendidik

TULANG BAWANG-(PeNa), Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terus meningkatkan kualitas pendidik,diantaranya dengan Forum Ilmiah Guru 2018, yang dilaksanakan di SMK HMPTI Ethanol Kecamatan Banjar Agung, Senin (13/8).
Bupati Tulang Bawang Winarti didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Untung Widodo mengatakan, upaya pemerintah dalam melakukan peningkatan mutu kualitas bagi tenaga pendidik untuk menjawab kebutuhan kualitas pengajar di Daerah Kabupaten Tulang Bawang.
“Sehingga agar terus berkembang, kita harus pula banyak melakukan upaya dan terobosan, yang akan selalu disuport oleh Bupati Tulang Bawang melalui OPD-OPD di Pemerintahannya saat ini, ” kata Untung Widodo.
Diketahui, pada kegiatan tersebut datang sebagai nara sumber adalah akademisi dari Universitas Darmajaya Pasca Sarjana yakni Meliyanti dan Dewan Juri terdiri dari 3 orang yaitu Yohana, Kabid PTK Dinas Pendidikan Eko Suprayitno, Korwas SMK Bandarlampung serta Melianti.
Kegiatan diikuti oleh 200 orang peserta yang terdiri dari para Kepala Sekolah dan Guru mulai tingkat PAUD/TK, SD, SMP se-Kabupaten Tulang Bawang. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *