Winarti Kunjungi Ponpes Thafiz Al-Bakrie

TULANGBAWANG (PeNa) – Bupati Tulang Bawang Winarti mengunjungi Ponpes Thafiz Al-Bakrie yang berada di Kota Menggala, Senin (4/7/2022).

Bupati Winarti Disambut Dengan senyuman oleh anak-anak yatim yang terlihat sangat bersahaja dan ditengah sejuknya suasana itu , Bupati Tulang Bawang Yang bergelar Pangeran Suri ini memberi perhatian dan kasih sayangnya dengan menyerahkan bantuan santunan anak yatim disertai dengan doa agar anak-anak terbaik Tulang Bawang ini kelak menjadi anak yang sukses.

Bupati Tulang Bawang dalam kesempatan ini, hadir dengan didampingi oleh oleh Kapolres Tuba, Dandim 0426 Tuba, Sekertaris Daerah Tuba, Pejabat Pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat Serta lurah se-kecamatan Menggala.

Bupati Tulang bawang menyerahkan bantuan sepeda motor sejumlah 12 unit, Hibah Mobil Ambulance kepada Pemuda Pancasila, Hibah rumah ibadah sebesar 25 Juta serta hibah Kitab Suci Al Qur’an.

Dalam Sambutannya Winarti  menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas perhatian beberapa tokoh/negarawan yang sangat perhatian terhadap Kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur.

Beberapa hari lalu Pangeran Suri ini bertemu Bapak Aburizal Bakrie dalam sebuah perhelatan di Jakarta.

Bapak Aburizal Bakrie yang merupakan salah satu negarawan terbaik sekaligus Pengusaha elit dalam percaturan perekonomian Indonesia ini juga merupakan Pendiri Ponpes Thafiz Al-Bakrie Yang berada di kampung halamannya yakni kota menggala.

Dalam perbincangan hangat tersebut Bupati Winarti sempat berjanji untuk menyambangi Ponpes yang berada di Menggala Kota tersebut.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di Ponpes Milik negarawan yang sangat luar biasa dan low profile yakni Bapak Aburizal Bakrie. Beberapa hari yang lalu beliau titip kepada saya untuk memperhatikan perkembangan Ponpes Tahfiz Al-Bakrie juga perkembangan Pendidikan agama bagi anak-anak serta generasi penerus Tulang Bawang” ujar Bupati yang terkenal sangat menyayangi anak-anak yatim ini.

“Hari ini saya menyerahkan hibah motor, Kemudian mobil ambulance gratis utk Pemuda Pancasila dan juga bantuan untuk Rumah Ibadah. Harapan saya Kepada para penerima bantuan untuk terus bersinergi dalam pelayanan terhadap masyarakat dan membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan berbagai hal positif yang bias kita lakukan,” lanjut beliau.

Semoga semua yang hadir pada hari ini senantiasa sehat, dibarokahi keberkahan, kebahagiaan serta kesuksesan dan teruslah melakukan hal yang terbaik dan luar biasa demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang ujar Bupati Winarti sembari menutup acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.