Jokowi Rapat Konsultasi Kenegaraan dengan Pimpinan MPR di Istana

Jokowi Rapat Konsultasi Kenegaraan dengan Pimpinan MPR di Istana

Presiden Joko Widodo pagi ini bertemu dengan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Istana Merdeka, Jakarta. Mereka akan melakukan rapat konsultasi membahas soal kenegaraan.

Para pimpinan MPR tersebut tiba di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.45 WIB, Selasa (24/1/2017). Pimpinan MPR yang hadir yakni Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR Mahyudin dan Wakil Sekjen MPR Selfi Zaini.

Kehadiran mereka di Istana Merdeka langsung diterima oleh Presiden Jokowi didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Pertemuan dilakukan di meja panjang ruang utama Istana Merdeka.

Rapat konsultasi Jokowi dan pimpinan MPR /


Belum diketahui apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun, di awal pembicaraan, pertemuan berlangsung cair dengan diselingi tawa.


Dalam pertemuan itu, Jokowi tampak tampil beda. Biasanya, dia membaca secarik kertas dan pulpen. Namun, kali ini Jokowi terlihat membawa sebuah tablet (gadget) berwarna putih yang ditaruh di hadapannya.

Pertemuan para tokoh tersebut berlangsung secara tertutup dari awak media. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *