Satlantas Pesawaran Giatkan Patroli Nyamankan Lalulintas

PESAWARAN-(PeNa), Guna meningkatkan pelayanan dalam memberikan kenyamanan berlalulintas masyarakatnya, Satlantas giatkan patroli dibeberapa titik yang dianggap rawan kemacetan dan padat lalulintas.
Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan bahwa patroli lalulintas terus ditingkatkan guna memberikan rasa nyaman masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1439Hijriah. “Ya, kegiatan patroli lalulintas dan pengamanannya terus kita tingkatkan. Ini semua agar masyarakat merasa nyaman dan aman di Bulan Suci Ramadhan, ” kata dia, Rabu (30/5).
Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan diantaranya di Pos Lantas Negeri Sakti dan Pos Lantas Tegineneng. “Diantara titik atau pos lantas yang kita tingkatkan ada di Pos Lantas Tegineneng dan Pos Lantas Tugu Coklat Negeri Sakti. Alkhamdulillah semua aman terkendali, meski trafik lalulintas mengalami peningkatan pada saat menjelang berbuka puasa. Karena banyak warga yang hilir mudik mencari takjil untuk berbuka maupun pulang dari aktifitasnya, ” ujar dia.
Ditegaskan, patroli juga dilakukan antisipasi kemacetan akibat kendaraan yang mogok maupun kecelakaan lalulintas. “Seperti yang terjadi pada KM 34-35 Desa Bumi Agung, jajaran Satlantas membantu mengamankan dan mengatur lalulintas yang terhambat akibat adanya kendaraan yang mengalami pecah ban, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *