Bupati Dendi Siapkan Pasukan Pengaman Idul Fitri 1438H

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona menyiapkan pasukan dari berbagai institusi dan jajaran guna mengamankan hari raya idul fitri 1438H. Pengamanan dilakukan untuk memberi kenyamanan masyarakat dalam merayakannya.
Persiapan dilakukan dengan memimpin langsung apel gelar pasukan operasi ramadhaniya krakatau 2017.”Kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1438H.” kata Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona, Senin (19/6).
Gelar apel yang dilangsungkan dilapangan kantor pemda tersebut sekaligus mengecek kendaraan dan peralatan yang akan digunakan. “Semua siap ya, untuk kendaraan kepolisian,perhubungan dan pol pp. Dan mobil ambulan dari dinas kesehatan, tolong dicek kondisi mesinnya dan ditempatkan pada area strategis disetiap pos terpadu pengamanan lebaran, ” ujar dia.

Gelar pasukan tersebut diikuti peserta yang terdiri dari Polres Pesawaran, Kodim 0421/LS, Lanal Lampung, Senkom, Dishub, Pol PP, Damkar, Dinas Kesehatan, Basarnar, Pramuka.
Bupati Dendi berharap dengan adanya operasi ramadhaniya ini bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik.”Mudah-mudahan dengan kita siapkan personil keamanan dan tim medis serta partisipasi maayarakat dalam menyambut idul fitri kali ini akan dapat berjalan dengan baik tanpa ada insiden apapun, ” ungkap dia.
Pantauan PeNa, dilapangan saat gelar pasukan tersebut Polres Pesawaran mengerahkan 170 personel, Pemda dan TNI 186 personel serta beberapa personil dari masyarakat dengan ormasnya. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.