Silaturahim Perpanjang Umur

PESAWARAN-(PeNa), Saling berkunjung dan bersilaturahim dapat memperpanjang umur dan melancarkan rezqi. Termasuk kunjungan safari ramadhan Bupati Dendi Romadhona beserta jajaran di Masjid Nurul Huda Dusun Dam’C Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan,Senin (19/6).
Demikian di sampaikan tokoh masyarakat setempat, Makhfud dihadapan tim safari ramadhan pimpinan Bupati Pesawaran. “Kami atas nama masyarakat sangat bangga dan berbahagia atas kehadiran Bupati Dendi Romadhona beserta jajaran di dusun ini, ” kata dia.
Menurutnya, kunjungan safari ramadhan tersebut merupakan jalinan silaturakhmi antara pemimpin dan masyarakat kecil. “Ini bentuk rangkaian silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat kecil. Mudah-mudahan menjadi barokah. Karena silaturahim dapat memperpanjang umur dan dalam beraktifitas semoga dilimpahkan risqinya,amin,” ungkap dia.
Diterangkan, tali silaturahim tersebut janganlah hanya seremoni saja. Melainkan dapat saling mengisi, keluh kesah masyarakat segera sampai langsung dan instruksi bupati juga bisa langsung didengar.”Kami mohon jangan sekedar seremoni dalam merangkai silaturahim tersebut. Kita bisa saling mengisi, keluh kesah kami bisa langsung didengar dan instruksi bupati pun bisa kami dengar secara langsung. Sekiranya bisa lebih komunikatif dan berkelanjutan, ” terang dia.
Menyikapi hal tersebut, Bupati Dendi menyerahkan beberapa bantuan keperluan peralatan masjid dan bantuan kepada anak-anak yatim serta kaum mustahiq. “Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara, dan peralatan ini juga bisa dimanfaatkan, ” kata Dendi sambil menyerahkan bantuan tersebut. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.