Polres Pesawaran Tingkatkan Keamanan Komplek Perkantoran Pemda

PESAWARAN-(PeNa), Keamanan di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Pesawaran lebih ditingkatkan. Diantaranya, mengaktifkan kamera pengintai dan melaksanakan patroli oleh Satuan Sabhara pada malam hari.
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari akan dilaksanakan secara masif. Peningkatan pengamanan dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kenyamanan pada masyarakat. Caranya, ada sekitar 15 titik dibuatkan kotak patroli yang nantinya menjadi sasaran utama kegiatan petugas saat berpatroli.
“Ada sekitar lima belas titik kita tempatkan kotak patroli, diantaranya di Komplek perkantoran Pemda Kabupaten Pesawaran. Cara ini untuk mempermudah petugas saat melaksanakan giat tersebut,  ” kata dia, Senin (27/8).
Dijelaskan, penempatan kotak patroli sabhara di Komplek Pemda diterima langsung Kepala regu (Karu)  Jaga Sat Pol PP setempat Hendra. “Selain penempatan kotak patroli sabhara, juga memastikan CCTV yang terpasang diperkantoran tersebut dapat aktif dan berfungsi dengan baik, ” jelas dia.
Ditegaskan, pemasangan kotak patroli sabhara juga memantapkan sinergitas saat patroli dialogis di jam rawan. “Pemasangan kotak patroli oleh Sat Sabhara Polres Pesawaran bertujuan untuk  memantapkan giat sinergitas dengan stake holders di Gedung DPRD Pesawaran dan Sat pol PP serta melakukan patroli dan pengecekan saat pelaksanaan patroli dialogis Sat Sabhara pada jam rawan di kantor DPRD dan kantor Satpol PP dengan mengisi buku kontrol patroli di kotak patroli yang ditempatkan di kantor tersebut, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *