PT. MGS Ajak Pangkalan Bukber

PESAWARAN-(PeNa), Agen elpiji PT. Maya Global Sejahtera (MGS) ajak semua pangkalannya berbuka puasa bersama dirumah makan Cun Fen, Teluk Betung, Minggu (18/6).
Bos elpiji dari PT. MGS mengatakan bahwa momentum bulan puasa selalu dimanfaatkan dengan berbuka puasa bersama dengan 30an pangkalannya. “Bulan romadhon adalah bulan berkah, momentum inilah yang kita manfaatkan untuk bisa lebih dekat menjalin silaturahim dengan pangkalan. Berbeda dengan pertemuan bulanan yang kita lakukan, kali ini lebih istimewa, ” kata owner PT. MGS, Maya Lovita.
Menurutnya, pangkalan adalah ujung tombak dalam rangkaian mendistribusikan elpiji.”Ujung tombak dalam pendistribusian elpiji ada di pangkalan. Untuk itu, saya tekankan agar senantiasa mengacu pada tata tertib dan perundang undangan yang berlaku. Jangan menyimpang dari apa yang sudah disepakati, ” ujar dia.
Ditegaskan, penjualan elpiji ukuran 3kilogram dan 5,5kilogram harus sesuai dengan rayon yang ditentukan. “Kita harus mengutamakan lingkungan masing-masing. Jangan sampai ada keluhan dalam konsumsi elpiji. Distribusikan sesuai dengan peruntukan, jangan mainkan harga tidak sesuai dengan HET, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.