Baru Dilantik Langsung Soroti Infrastruktur Belum Berkualitas

Purwanto, anggota DPRD Pesawaran
Pesawaran-(PeNa) Baru saja dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pesawaran periode 2014-2019 untuk fraksi PDI Perjuangan, Purwanto langsung menyoroti infrastruktur yang dianggapnya belum berkualitas.
Didepan awak media, Purwanto mengatakan akan segera konsultasi dengan partai lalu menyikapi terkait keadaan infrastruktur yang baru saja dikerjakan tapi sudah rusak. “Kami akan fokuskan pada pembangunan infrastruktur yang belum berkualitas. Namun, setelah konsultasi terlebih dahulu dengan partai maupun alat kelengkapan dewan, ” kata dia, Kamis (4/5).
Diungkapkan, meski prosesnya cukup panjang dan lama untuk duduk menggantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Eriawan, pihaknya mengaku tidak mempersoalkan. “Ya tidak masalah, karena soal PAW itu adalah kewenangan partai. Untuk itu, kami selalu menghormatinya, ” ungkapnya.
Terkait proyeksi pengawasan belum bagusnya pembangunan infrastruktur didaerah Pesawaran oleh dewan yang baru dilantik tersebut, Pelaksana tugas (Plt)  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Kabupaten Pesawaran, Firman Rusli mengakui bahwa hal tersebut memang benar adanya. “Ya saya akui, memang kualitas infrastruktur yang telah dikerjakan masih belum berkualitas. Dan kalau memang dewan yang baru ini akan fokus disitu, ya bagus. Kami sangat senang dan berterima kasih, ” kata dia.
Pelantikan Purwanto menggantikan Eriawan yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Pesawaran mendampingi Dendi Romadhona yang terpilih beberapa waktu lalu. Kepada PeNa, Purwanto nampak gagap ketika ditanya soal progres kerja jangka pendek dan jangka panjang yang akan dilakukannya. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.